Apel gelar pasukan skala besar di Depan Pos Simpang 7 Kudus bersama Tni,Polri,Satpol PP dan Dishub

Apel gelar pasukan skala besar di Depan Pos Simpang 7 Kudus bersama Tni,Polri,Satpol PP dan Dishub terkait Pemantauan antisipasi gangguan Kamtibmas peringatan Wafatnya Isa Al-Masih dan perayaan Paskah. bersama TNI,Polri, Satpol PP dan Dishub, Sabtu 08/04/2023
Melakukan patroli pemantauan antisipasi gangguan Kamtibmas giat perayaan paskah serta peringatan wafatnya Isa Al-Masih Bersama TNI Polri, Satpol PP dan dishub Ke Greja Wilayah kab. Kudus.
▪ Lokasi ke 1 Pemantauan antisipasi gangguan Kamtibmas Giat Perayaan Paskah serta peringatan Wafatnya Isa Al-Masih di Gereja ISA AlMASIH Kudus di Jl.Kepodang Gg.3, Situasi aman kondusif
▪ Lokasi ke 2 Pemantauan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Giat Perayaan Paskah serta peringatan Wafatnya Isa Al-Masih di Gereja ISA AlMASIH Kudus di Jl.Kepodang Gg.3, Situasi aman kondusif.
▪ Lokasi ke 3 Pemantauan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Giat Perayaan Paskah serta peringatan Wafatnya Isa Al-Masih di GKMI KUDUS (Gereja Kristen Muria Indonesia Kudus) di Jl.KH.Wahid Hasyim No.74-78 Panjunan, Situasi aman kondusif.
Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan